Penghuni Kos di Bengkong Harapan Ditemukan Tewas Gantung Diri
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 23-01-2016 | 14:40 WIB
gantung-diri-bengkong.jpg
Jasad Dhian Saputra saat dievakuasi petugas kepolisian. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Dhian Saputra (24), ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kos kawasan Bengkong Harapan I Blok F nomor 62, RT 5/RW 8, Bengkong, Sabtu (23/1/2016) siang.

Kejadian pertama kali diketahui teman satu kosnya, Afrizal Adi, sekitar pukul 13.00 WIB. Didapati, temannya tersebut sudah tergantung di balik pintu kamar mandi menghadap ke dinding.

Menurut keterangan pemilik kos, yang merupakan ketua RT setempat, Afrimal, ia dipanggil warga setelah ada kejadian tersebut.

"Yang menemukan pertama kali adalah temannya sendiri. Posisinya tergantung di balik pintu kamar mandi. Kamar mandi itu berada di luar kamar kos," ungkap Afrimal.

Dijelaskan, Dhian baru dua minggu tinggal di kos tersebut. Di dalam kamar kos itu, ditempati Dhian bersama Afrizal serta sepupunya, Rian. "Yang bersangkutan numpang di sana. Baru dua minggu tinggal di kos itu dan baru seminggu terakhir mulai bekerja," terangnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan pada pohak kepolisian. Tidak lama kemudian, petugas Polsek Bengkong bersama tim Idendifikasi Polresta Barelang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sementara jenazah Dhian langsung dibawa ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam.

Editor: Dodo