Korban Laka Lantas Tanpa Identitas di Simpang KaraTernyata Mahasiswa Ibnu Sina
Oleh : Harun al Rasyid
Selasa | 19-01-2016 | 20:41 WIB
laka-mrx_(1).jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Indentitas korban laka lantas di Simpang Kara, Batam Center ternyata seorang mahasiswa Ibnu Sina, Batam, semester VIII, Fakultas Ekonomi. 

Pria tanpa identitas yang dirawat di RSUD Embung Fatimah bernama Aan Rama Setiawan (22) dan tinggal kos di Perumahan Masyeba Batam Center. 


Saat berita ini diturunkan, pihak keluarga sudah mendapatkan informasi dan langsung menjenguk korban di ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD) Embung Fatimah, Batuaji. 

"Tadi ada HP korban yang diantar warga ke sini. Dari HP itu kita lacak nomor keluarganya dan mengabarkan ke mereka," ujar salah satu karyawan RSUD Batam, Selasa (19/1/2016) malam. 

Anton (37), kakak kandung korban saat ditemui BATAMTODAY.COM, mengatakan, setelah mendapatkan kabar tersebut, ia mengaku terkejut dan langsung bergegas mendatangi RSUD. Ia menyerahkan semua penanganan medis kepada tim dokter dan berharap adiknya cepat sembuh. 

"Kata dokter adik saya mengalami pendarahan dibagian kepala dan harus segera dioperasi. Kalau memang begitu tak apa, asalkan segera sembuh," harapnya. 

Editor: Dodo