Tragis! Pria Ini Tewas Usai Ditikam di depan Istrinya
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 16-01-2016 | 10:28 WIB
jasad-putra.jpg
Jasad Putra Jaya saat disemayamkan sementara di kamar jenazah RSBK Batam. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Putra Jaya (35), pria yang tiggal di kos komplek Jodoh Square RT 01/ RW 06, tewas setelah mendapat luka tusuk di perut tepat di bagian ulu hati. Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, namun nyawanya tetap tidak dapat ditolong, Jumat (15/1/2016) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Pantauan di rumah sakit, ia diantar oleh ketua RT-nya, Jamaludin (45), serta warga lain menggunakan sebuah mobil dan langsung dibawa ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD).

Sementara infomasi yang didapat, terduga pelaku penusukan tersebut adalah bernama Andi, pria yang tinggal tidak jauh dari kos korban dan mereka saling kenal. Saat ini, polisi tengah melakukan pengejaran. Diketahui, antara pelaku dengan korban memang sering terjadi keributan.

Parahnya, aksi penusukan tersebut dilakukan pelaku tepat di depan istri korban, Dewi, yang tengah menyusui anaknya. Namun pewarta belum bisa mendapat keterangan lebih lanjut karena yang bersangkutan masih syok.

Sementara menurut Jamaludin, ia tidak mengetahui pasti bagaimana kejadiannya. Namun saat itu, ia tengah tidur di rumah dan korban berteriak-teriak dari luar memanggilnya seraya minta tolong.

"Pak.. Tolong saya... Saya ditusuk! Dia (korban) berteriak meminta tolong. Saya langsung terbangun dan ke luar rumah dan mendapati korban memegangi perutnya yang mengeluarkan banyak darah," ungkap Jamaludin.

Melihat korban merintih kesakitan, ia langsung mengambil mobilnya dan mengantar korban bersama warga lain ke rumah sakit. Namun luka yang ia derita cukup parah sehingga akhirnya meninggal dunia meski sudah ditangani pihak medis.

"Dia tadi masih sanggup berjalan ke rumah saya. Bahkan di perjalanan masih sadarkan diri. Setelah mengantarnya, saya kembali pulang untuk ganti pakaian, karena baju saya dipenuhi darah. Eh, tidak lama kemudian saya mendapat kabar kalau Putra sudah meninggal," tambahnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan pada pihak kepolisian. Tidak lama kemudian, petugas dari Polsek Batuampar langsung tiba di rumah sakit untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran. Sedangkan jenazah korban hingga Sabtu (16/1/2016) pukul 1.30 WIB, masih berada di kamar jenazah rumah sakit.

Editor: Dodo