Uang Semester Korban Penculikan Juga Raib
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 15-01-2016 | 14:47 WIB
IMG_20160114_113413.jpg
Inilah mahasiswa terakhir Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, Zefny Nelly (21) korban penculikan. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya diculik, disekap dan diperlakukan kasar oleh para pelaku, uang semester milik mahasiswa terakhir Universitas Riau Kepulauan (Unrika) Batam, Zefny Nelly (21) juga raip digondol pelaku.


"Kamarin ketika berangkat kuliah, Nelly, saya titipin uang semester Rp5 juta, termaksuk pembayaran semester adiknya Nella Rp2 juta," kata ibu korban Faridah Ariani (46) di kediamanya.

Saat Nelly pulang, tas ransel yang dikenakan tak terlihat. "Saya ketika itu tidak langsung tanya dia. Lebih memilih menenangkan diri. Karena Nelly pulang saja sudah bersyukur," katanya.


Dalam pengakuan Nelly, uang semester yang diberikan sang ibu, kali itu belum di stor, dan masih berada didalam tas. Ketika diculik tas yang dikenakan tidak tau kemna.

"Ketika ke apotik saya bawa tas, pas diculik dan sadar tas sudah tidak terlihat lagi, untuknya henpopn genggam diletakan di motor," ujar Nelly kepada BATAMTODAY.COM.

Lanjut, Faridah berharap jajaran kepolisian bisa mengungkap kasus penculikan anaknya. Sehingga anaknya tidak merasa takut ketika ke luar rumah.

"Sekarang dia lebih memilih diam dan terbaring dikamar, tidak seperti biasanya," pungkasnya.

Editor: Dardani