New Ertiga Dreza Segera Hadir di Batam
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 15-01-2016 | 11:21 WIB
ertiga dreza.jpg
Suzuki New Ertiga Dreza, segera hadir di Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengawali 2016 dengan sangat antusias, varian baru dari jajaran keluarga New Ertiga telah resmi diluncurkan 7 Januari 2016 di Plaza Senayan, Jakarta oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan memperkenalkan New Ertiga Dreza ke seluruh keluarga Indonesia dan mendapat sambutan sangat meriah dari para keluarga Ertiga.

"New Ertiga Dreza akan diperkenalkan oleh Indomobil Batam ke seluruh Keluarga Ertiga pada malam harmonisasi bertempat di Café De Patros, Harbourbay 23 Januari 2016 nantinya dengan mengusung tema 'Shocking Ground'," kata Rudy Wijaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam, Jumat (15/1/2015).
 
Terinspirasi dari kata Dress Up, New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu "Everyday is New" sebagai varian tertinggi tampilan New Ertiga ini hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. 

Hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian membuat New Ertiga Dreza kental akan kesan elegant dan luxury. 

"Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih," tuturnya.
 
Pada New Ertiga Dreza GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya. 

Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya. New Ertiga Dreza hadir lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)”.

Prestasi Ertiga tidak diragukan lagi setelah meraih The Highest Customer Satisfaction Index 2015 kini kembali mendapat Penghargaan tertinggi, ‘The Highest Customer Satisfaction Index in Overall by Type’.

"Segera lakukan pemesanan New Ertiga Dreza dan kami juga akan segera hadir menghampiri anda di Mall - Mall kesayangan pada pameran Otomotif dan anda dapat merasakan sensasi test drive di Showroom Indomobil Batam Jalan Yos Sudarso Sei Baloi atau dapat hubungi Hotline Suzuki  di 0778 421206," tutup Rudi Wijaya.

Editor: Dodo