Rombongan Kapolda Kepri Pantau Situasi Objek Keramaian
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 14-01-2016 | 17:02 WIB
kapolda-cek-keamanan-batam.jpg
Kapolda Kepri, Brigjen Polisi Sam Budigusdian saat mengecek keamanan di Mall Nagoya Hill Batam bersama rombongan. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Brigjen Polisi Sam Budigusdian, bersama Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, serta rombongan, langsung mengunjungi beberapa objek keramaian, seperti mall-mall yang ada di Kota Batam, Kamis (15/1/2016).

Tujuannya, untuk memantau pengamanan terhadap objek-objek yang banyak dikunjungi masyarakat, pasca-ledakan yang terjadi di Jakarta.

"Kita mengerahkan personel melakukan pengamanan di tempat-tempat keramaian untuk menghindari jika ada bom di Batam," ungkap Sam.

Melihat adanya anggota polisi yang menjadi korban, Sam mengingatkan pada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan. Namun harus tetap mengutamakan keselamatan masyarakat.

"Begitu juga dengan sekuriti yang menjaga setiap kawasan, baik objek keramaian maupun pusat industri," lanjutnya.

Sementara pantauan di lapangan, rombongan awalnya memantau situasi di dalam Nagoya Hill, kemudian dilanjutkan ke Mega Mall dan Pelabuhan Internasional Batam Center serta objek vital lainnya.

Editor: Dodo