Orang Tua Sambut Bahagia Kepulangan Nelly
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 14-01-2016 | 13:54 WIB
nelly-ilang.jpg
Nelly (paling kiri) bersama ibundanya, dan ketua RT tempat tinggalnya. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pulangnya Zefny Nelly (21) ke rumahnya di Tiban Kampung RT02 RW XII nomor 24 Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, disambut bahagia oleh kedua orang tuanya.

Namun kembalinya mahasiswi jurusan matematika di Unrika ini dalam kondisi lemas dan syok. Ada juga bekas luka-luka di tubuh wanita berjilbab ini.

"Alhamdulilah, tadi malam dia (Nelly-red) sekitar pukul 23.00 WIB pulang diantar oleh saudaranya Hanazi. Dia pulang dengan keadaan lemas dan syok," ujar ibu Nelly, Faridah Ariani (46) di kediamannya, Kamis (14/1/2016).

Saat anaknya tiba di rumah, Faridah langsung memberikan segelas air putih kepada anaknya, yang kala itu sudah dalam kodisi lemas.

"Alhamdulilah selamat, langsung lakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji. Dari hasilnya di sekujur tubuhnnya ternyata tidak apa-apa, hanya ada benturan di kepala dan luka di jidat," kata Faridah sambil menunjukan luka di kepala anaknya itu.

Usai Nelly pulang ke rumah, Farida mengaku lebih memilih menenangkan anaknya terlebih dahulu dan membawanya ke tempat saudara di Tanjungriau.

"Setelah visum, kita bawa dia ke Tanjungriau, untuk menenangkan diri," pungkasnya.

Sebelumnya, Nelly (21), mahasisiwi semester akhir Jurusan Matematika, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Riau Kepulauan (Unrika) dilaporkan menghilang sejak Selasa (12/1/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. 


Azmi (43), ayah Zefny, warga Tiban Kampung Nomor 24, RT 02 RW 12, ketika ditemui di Polsek Batuaji menuturkan, terakhir kali melihat putrinya pergi bersama Nella sepupu Zefny. Keduanya itu hendak menyerahkan skripsi Zefny ke kampus Unrika. 

Editor: Dodo