Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bali Batam
Oleh : Romi Candra
Kamis | 07-01-2016 | 15:24 WIB
image.jpeg
Jenazah Agustinus yang ditemukan di Hotel Bali Batam. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria bernama Agustinus, tewas di Hotel Bali nomor 317 Batam. Belum diketahui penyebabnya, namun ia ditemukan dalam posisi telungkup di kamar mandi, Kamis (7/1/2015) siang.


Keterangan yang didapat, pria tersebut chek in pada Selasa (5/1/2016) lalu dan seharusnya chek out siang ini, pukul 12.00 WIB. Namun ia tak kunjung keluar dan kamar terkunci dari dalam.

"Dia ambil kamar dua hari dan siang ini seharusnya chek out. Tapi pas kami ketok pintunya sekitar pukul 12.00 WIB, tidak ada jawaban. Sementara hawa AC-nya terasa dingin sekali dari luar kamar," ungkap salah satu resepsionis.

Ditambahkanya, yang menemukan pertama kali adalah rekannya, Adi, sekitar pukul 13.30 WIB. Pintunya dibuka menggunakan kunci serap.

"Saya yang suruh Adi kembali cek kamar itu, karena kami mau pulang. Saat diketok masih tidak ada jawaban, dan akhirnya pintu dibuka menggunakan kunci serap, dan didapati dia tergeletak di dalam kamar mandi. Saya tidak lihat langsung, tapi dengar cerita teman," terangnya.

Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke polisi. Hingga pukul 15.00 WIB, petugas dari Polsek Lubukbaja bersama Tim Identifikasi Polresta Barelang masih di lokasi melakukan olah TKP. Sementara jenazahnya juga belum dibawa.

Editor: Dardani