Kado Tahun Baru dari BATAMTODAY.COM

Kami Temani Hari Minggu Anda
Oleh : Redaksi
Minggu | 03-01-2016 | 08:00 WIB
tahun_baru.jpg

Salam.

Pembaca setia BATAMTODAY.COM...

Hari ini, Minggu 3 Januari 2016, hari Minggu pertama di tahun 2016, kami ingin menyapa Anda. Selama ini, kami tidak pernah menemani Anda dengan berita-berita pada hari Minggu. Tapi, sejak hari ini dan seterusnya, BATAMTODAY.COM akan menemani hari Minggu Anda dengan berita-berita aktual, berimbang, menghibur dan bermanfaat. Inilah kado kami untuk Anda, pembaca setia BATAMTODAY.COM di mana pun Anda berada...

Selain kado, ada yang ingin kami share di hari Minggu pertama 2016 ini. Yaitu, BATAMTODAY.COM berkomitmen untuk lebih meningkatkan produktivitas berita. Jika selama ini dalam satu jam, kami menghadirkan 4-5 berita, maka di tahun 2016 ini kami akan berusaha menghadirkan lebih. 

Untuk itu, kami mengharapkan dukungan Anda, para pembaca setia BATAMTODAY.COM untuk mewujudkan komitmen kami ini. Email kami : redaksi@batamtoday.com selalu terbuka untuk menerima masukan informasi berita, kritik maupun saran dari Anda untuk perbaikan kami ke depan. 

Selain itu, email kami : batamtoday.studentjournalism@gmail.com juga selalu setia menerima berita-berita dari adik-adik yang masih belajar di SMP-SMU maupun mahasiswa. Tulis kegiatan sekolah kalian dan share ke media, sehingga bisa dibaca lebih banyak orang, bukan hanya ditempel di dinding sekolah. Ditunggu ya...

Masih ada lagi pembaca, di 2016 ini, BATAMTODAY.COM juga berkomitmen untuk lebih memperkuat berita-berita ekonomi-bisnis dan usaha kecil menengah. Ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen dukungan kami kepada para pengusaha Indonesia dalam menghadapi persaingan bebas, MEA. Kami berharap, dengan dukungan kami yang tidak seberapa itu, pengusaha Indonesia dapat bersaing di pangsa pasar MEA. Semoga. 

Itulah para pembaca setia BATAMTODAY.COM, di 2016 ini, kami ingin membangun komunikasi lebih hangat dengan Anda. Kami tanpa dukungan Anda semua, kami bukanlah apa-apa. Untuk itu, terimalah kado tahun baru dari kami ini. 

Salam.