Kapolda Kepri Apresiasi Peran Media Massa Sebarkan Informasi
Oleh : Hadli
Jum'at | 01-01-2016 | 14:03 WIB
kapolda-arman-depari-baru.jpg
Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari menyampaikan apresiasi kepada media massa yang telah berperan besar dalam penyampaian informasi tentang situasi dan kondisi Wilayah Kepulauan Riau (Kepri) selama ini.

"Selaku pimpinan Polda Kepulauan Riau saya ingin mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada wartawan media cetak dan media elektronik yang bertugas di Kepri ini," ujarnya, Sabtu (1/1/2016). 

Selama ini, tambah Arman, bahwa wartawan telah dengan setia dan penuh rasa tanggung jawab selalu memberitakan setiap kejadian gangguan kamtibmas sekecil apapun untuk dapat menjadi sonsumsi publik khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di Kepri. 

"Dengan begitu seluruh lapisan masyarakat dapat mengikuti dengan cermat apa yang menjadi dan upaya apa yang dilakukan jajaran Polda Kepulauan Riau dalam menangani permasalahan gangguan kamtibmas agar terwujud rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat," tuturnya. 

Arman menegaskan, dalam melaksanakan tugas Polda Kepri mendasari Undang-undang No 2 Tahun 2002 Tentang Kepolsian Negara Republik Indonesia. Kebijakan pemerintah berkaitan dengan poros maritim, sejalan dengan Provinsi Kepri yang merupakan sebagian besar wilayah lautan. 

"Kebijakan dalam upaya penegakan hukum menekankan melakukan penindakan kepada para pelaku kejahatan pidana narkoba, dan tindak pidana lainnya. Termasuk tidak akan segan menindak tegas anggota Polri yang terlibat pelanggaran hukum," tuturnya. 

Editor: Dodo