Kampanye Akbar RiaLis, Free Wifi dan Live Medsos
Oleh : Ahmad Rohmadi
Kamis | 03-12-2015 | 19:25 WIB
IMG_20151203_171510_1449138797427.jpg
Paslon Walikota-Walikota Batam, Ria Saptarika-Sulstyana bersama tim suksesnya. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Ria-Sulistyana akan dipusatkan di Lapangan Temenggung Abdul Jamal Mukakuning Batam, besok Jumat (4/12/2015).


Segala sesuatu, pun sudah dipersiapkan sebaik mungkin oleh para tim sukses pasangan nomor urut dua tersebut mulai dari panggung sampai jumlah masa yang turun.

Uniknya, tim sukses RiaLis akan menyediakan free wifi di lapangan temenggung selama acara berlangsung buat para pendukung yang hadir.

"Jadi ini kita sediakan supaya bisa live di media sosial. Karena kita juga sediakan media center," kata Ketua panitia kampanye, Nuryanto, Kamis (3/12/2015).

Sementara calon Wali Kota Batam, Ria Saptarika mengatakan acara kampanye sendiri sudah sangat siap untuk diselenggarakan dan menurutnya banyak masyarakat yang antusias untuk hadir.

"Kepada masyarakat melalui media saya memohon doa restu dimudahkan segala urusan sampai pemungutan suara nanti," katanya.

Sebelumnya, kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam nomor urut dua, Ria Saptarika dan Sulistyana akan diramaikan oleh sejumlah artis untuk menarik simpatisan pendukungnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) yang mempunyai segudang artis sebagai kader partai, seperti Anang Hermasnyah dan Eko Patrio sudah dipastikan akan diturunkan ke Batam pada kampanye akbar nanti.

"Kampanye akbar RiaLis dilaksanakan pada hari Jumat ini tanggal empat," kata Sekretaris tim RiaLis, Erna, Rabu (2/11/2015).

Editor: Dardani