Penyebab Masih Diselidiki

Pemilik Mobil Terbakar di Parkiran Planet Holiday Baru Tahu Setelah Api Padam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 01-12-2015 | 19:29 WIB
mobil-terbakar-planet.jpg
Kondisi Toyota Avanza yang terbakar di pelataran parkir Hotel Planet Holiday, tadi malam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Batuampar masih mendalami penyebab terbakarnya Mobil Toyota Avanza Putih BP 1585 FQ, di parkiran kawasan Planet Holiday Hotel, Senin (30/11/2015) malam. Namun pemilik mobil diketahui belum membuat laporan.

"Masih kita selidiki. Dugaan sementara korsleting listrik," kata Kapolsek Batuampar, Kompol Ari Baroto, Selasa (1/12/2015).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Andi Sofian, mengatakan, sejauh ini pihaknya baru mengamankan mobil dan belum mengambil keterangan pemiliknya.

"Pemilik juga belum membuat laporan, jadi sekarang baru sebatas mengamankan mobil dan menyelidiki penyebabnya," kata terang Andi.

Sementara informasi yang didapat, mobil tersebut diparkirkan pemiliknya untuk chek in di hotel sekitar pukul 20.00 WIB, dan langsung masuk kamar bersama seorang wanita.

Sekitar pukul 22.30 WIB, ia keluar kamar dan mendapati orang sudah ramai di dekat mobilnya parkir. Setelah didekati, ia baru mengetahui bahwa mobilnya sudah hangus terbakar, dan apinya sudah padam.

Berita sebelumnya, sebuah mobil Toyota Avanza warna putih bernomor polisi BP 1585 FQ, hangus terbakar di parkiran kawasan Planet Holiday Hotel. Uniknya, yang terbakar mulai dari bagian tengah hingga belakang mobil, seperti sengaja dibakar, Senin (30/11/2015) malam.


Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian pengunjung hotel dan warga sekitar. Beruntung, api bisa dikuasai dan tidak merembet ke kendaraan lain.

Editor: Dodo