Happy Anniversary 10 Tahun BATAMTODAY.COM
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-11-2015 | 10:07 WIB
header_10th.jpg

"Happy Anniversary 10 Tahun BATAMTODAY.COM"

Kami segenap keluarga besar BATAMTODAY.COM sedang berbahagia, hati kami berbunga-bunga, karena mendapat begitu banyak ucapan dari rekan-rekan, sahabat, mitra kerja, mitra bisnis dan lainnya. 

Ya, benar. Hari ini, 24 November 2015, adalah hari pertama BATAMTODAY.COM memasuki tahun ke 10 kami mewarnai jagad pemberitaan daring di Batam-Kepri.

10 tahun sudah kami berjalan bersama berbagai media di Batam-Kepri, khususnya media cetak, pendahulu kami. Sebagai pelopor media online di Batam-Kepri, kami merasakn perjalanan kami sempat tertatih-tatih. Saat itu, media online atau daring belum populer di tengah masyarakat. 

Di tahun-tahun pertama itu, bahkan untuk mencari sumber berita pun kami kesulitan. Apalagi pembaca dan pengiklan. Seolah jauh pandang bagi kami. Ketika itu, menjadi tahun-tahun jatuh bangun kami.

Namun, semangat kami untuk tetap maju dan mendapat tempat di hati para pembaca budiman tak pernah jatuh. Semangat kami untuk terus berkarya menginspirasi masyarakat Kepri lewat pemberitaan, itu yang tak pernah runtuh. Dan di tengah semakin memasyarakatnya media online, yang saat ini bahkan bisa dibilang menjamur, kami patut bersyukur dan berbangga hati, karena kami telah mendapat tempat di hati puluhan ribu pembaca budiman. Terimakasih para pembaca!

Kami berbangga, bukan lebih pada apa yang kami capai. Tapi pada semangat dan kerja keras yang mendapat apresiasi dari masyarakat Batam dan Kepulauan Riau umumnya. Pada puluhan ribu pembaca budiman dan para mitra bisnis yang telah mempercayai kami sebagai sarana publikasi dan promosi.

Usia 10 tahun, bagi kami bukan waktu yang tepat untuk menghitung pencapaian. Tapi lebih pada evaluasi dan dorongan semangat untuk terus berkarya menyajikan berita secara update ke jejaring para pembaca budiman.

Dukungan para pembaca budiman dan para mitra yang telah mempercayakan publikasi dan promosi usahanya di jaringan portal berita BATAMTODAY.COM, menjadi spirit yang terus membakar semangat kami untuk terus menyajikan berita aktual, berimbang, dan akurat secara update.

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih tak terhingga kepada para pembaca budiman dan seluruh mitra usaha yang telah mempercayakan publikasi dan promosi usahanya di jaringan portal berita BATAMTODAY.COM. Kami berharap, kemitraan yang mesra ini dapat kita terus kita bina untuk kemajuan kita semua. Sekali lagi, terimakasih!

Salam