Dikabarkan, Polda Kepri Tangkap Pelaku Pembunuhan Beruntun di Batam
Oleh : Hadli
Kamis | 29-10-2015 | 14:44 WIB
polda-kepri.jpg
Mapolda Kepri. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim pengungkap kasus pembunuhan beruntun di Batam, yang menimpa 3 wanita muda, Anggi, Chintia serta Nia, dari jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri dikabarkan telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis itu.

Sayangnya, Direktut Ditreskrumum Polda Kepri Kombes Pol Adi Karya Tobing, yang dikonfirmasi BATAMTODAY.COM terkait kebenaran kabar ditangkapnya pelaku pembunuhan sadis itu, Kamis (29/10/2015), mengatakan masih akan memberi laporan dulu kepada Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari. 

"Nanti aja ya, saya rapat dulu di atas (memberi kaporan langsung ke Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari, red). Sebentar lagi Kapolres (Kombes Asep Safrudin) ke sini (Ditreskrimum)," ungkap Kombes Pol Adi Karya Tobing.

Namun saat disinggung kembali, apakah orang yang sudah berhasil ditangkap merupakan pelaku pembunuhan terhadap Chintiya, wanita muda yang ditemukan tewas di semak belukar dekat Hotel Vista, alumni Akpol 1988 itu hanya tersenyum dan kembali mengunci rapat bibirnya.

Titik terang pengungkapan kasus pembunuhan beruntun di Batam ini, makin terang saat sejumlah perwira dan anggota Ditresktimum Polda Kepri tampak hadir dalam gelar perkara pengungkapan kasus pembunuhan beruntun itu. 

Gelar perkara kasus pembunuhan beruntun di Batam itu berlagsung di Ruang Rapat Ditreskrimum Polda Kepri sekitar pukul 10.00 Wib hingga siang hari.

Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait orang yang diamankan, apakah pelaku pembunuhan terhadap Anggi, Chintia, atau Nia. Baca: Pembunuhan Dian Milenia, Menambah Panjang Daftar PR Polresta Barelang

Editor: Dardani