Inilah Pengakuan Pemilik Rumah Kos Tempat Deri Sembunyikan Caca
Oleh : CR12
Kamis | 08-10-2015 | 15:14 WIB
IMG00023-20151008-1155.jpg
Inilah foto penampakan rumah kos tempat Deri menyembunyikan Caca selama 3 hari. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemilik rumah kos yang beralamat di RT 002 Kampung Cunting, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Wati (40), mengakui bahwa salah satu kamar kos miliknya ditempati Deri.

Dan di kamar kos miliknya itulah Deri menyembunyikan gadis belia berusia 11 tahun, Caca, selama 3 hari. Wati juga mengaku, dirinya belum melaporkan anak kosnya tersebut kepada perangkat RT setempat.

"Ya..dia kos di tempat ibu, masuknya hari Senin pagi, 3 hari yang lalu. Dia ngekos bersama satu temanya lagi. Jadi satu kamar ada dua orang. Saya memang belum melaporkan kepada pak RT untuk anak-anak baru ini," ujar Wati menjawab BATAMTODAY.COM.

Dijelaskan Wati, Deri baru menempati kamar tersebut sejak 3 hari lalu, yakni hari Senin (5/10/2015) pagi. Deri juga diketahui tinggal bersama seorang teman lelaki yang sebaya dengan Deri. Namun, Wati mengaku tidak mengetahui adanya salah satu wanita yang ikut diinapkan di kamar kos tersebut.

"Kalau adanya anak cewek yang nginap di sini, saya tak tahu. Setahu saya mereka cuma berdua, cowok semuanya," sambung Wati. Baca : Sebelum Menghilang, Caca Sempat Kenalan dengan Pria di Jejaring Sosial

Editor: Dardani