Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pencabulan Bocah 7 Tahun di Bengkong
Oleh : Hadli
Kamis | 08-10-2015 | 13:43 WIB
cabul_ilustrasi.JPG
Ilustrasi pencabulan bocah. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga kini, Kamis (8/10/2015) siang, polisi masih terus melacak keberadaan pelaku  pencabulan anak berusia tujuh tahun di Bengkong Batam. Untungnya, identitasnya sudah diketahui.

Sumber BATAMTODAY.COM mengungkapkan, sebelum peristiwa miris itu menimpa Ma pada Selasa (6/10/2015), pelaku diketahui hampir membawa salah satu anak yang sedang bermain di salah satu rumah tak jauh dari tempat korban bermain. 

Modus yang diperankan pelaku untuk melampiaskan hasrat bejatnya itu dengan cara mengajak korban berkeliling mengendarai sepada motor dengan mengimingkan uang Rp50 ribu kepada korbannya. 

Pelaku mencari anak-anak yang sedang bermain tanpa pengawasan orang tua. Mengetahui adanya anak-anak asik bermian, pelaku menghampiri calon korbannya. 

"Ada saksi yang melihat sebelum kejadian itu. Pelaku menghampiri anak-anak yang sedang bermain disalah satu rumah tak jauh ditempat korban (Ma) bermain," kata sumber tadi. 

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri Komisaris Besar Polisi Adi Karya Tobing mengatakan, ciri-ciri pelaku sudah ditetahui. Namun ia belum bisa merinci karena saat ini masih dalam proses penyelidikan. 

"Lebih jauhnya, belum bisa saya sampaikan. Masih dalam pengembangan anggota dilapangan," ujarnya menjawab BATAMTODAY.COM di Mapolda Kepri. 

Diberitakan sebelumnya, Bi, pria yang tinggal kawasan Bengkong, terpaksa mendatangi Mapolsek Bengkong untuk membuat laporan dugaan pencabulan yang dialami anaknya, Ma, gadis yang masih berusia tujuh tahun, Selasa (6/10/2015).


Editor: Dardani