Ada Tiga Luka Mematikan di Tubuh Dian Milenia
Oleh : Romi Chandra
Senin | 28-09-2015 | 19:25 WIB
kapolresta-asep-baru.jpg
Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin.

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil otopsi mayat siswi SMAN 1 Batam, Dian Milenia Trisna Afiefa (15) yang ditemukan di hutan Seiladi, Sekupang, Batam, Minggu (27/09/2016) sekitar pukul 08.00 WIB, terdapat tiga luka tusuk mematikan di tubuh gadis belia itu.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, mengatakan, tiga luka tusuk tersebut, dua diantaranya terdapat di leher dan sisanya pada punggung korban.

"Luka di leher itu berada di bagian kiri dan depan. Kemudian satu luka yang ada di punggung juga menembus paru-parunya. Tapi hasil otopsi, yang paling mematikan adalah luka di leher," kata Asep, Senin (28/9/2015).

Sementara mayat korban yang ditemukan dengan kondisi tanpa busana, Asep menyebutkan belum diketahui apakah korban diperkosa atau mengalami pelecehan seksual.

"Yang jelas sekarang kita masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Sepeda motor yang dikendarai korban juga ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan mayatnya," jelas Asep.

Sebelumnya, mayat seorang Anak Baru Bede (ABG) yang jasadnya ditemukan di hutan Seiladi Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (27/09/2016) 08.00 WIB, diketahui bernama Dian Milenia Trisna Afiefa (15). Saat ditemukan, jasadnya dalam keadaan telanjang bulat.

Editor: Dodo