Putri Fenti Fauzia Dilaporkan Hilang ke Polsek Sagulung Batam
Oleh : Gabriel P. Sara
Senin | 28-09-2015 | 17:41 WIB
IMG_2235.JPG
Arniwati ibu kandung Putri Fenti Fauzia (tengah) bersama Susi, kakak kandungnya (kanan) saat berada di Mapolsek Sagulung Batam. (Foto: Gabriel P. Sara)

BATAMTODAY.COM, Batam - Laporan kehilangan orang kembali masuk di Kantor Keolisian Sektor (Polsek) Sagulung. Kali ini, Putri Fenti Fauzia (14), warga Perumahan Wisma Buana Indah II RT02/RW03, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya, sejak hari Sabtu (26/9/2015) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dengan kasus-kasus pembunuhan sadis selama ini, kedua orang tua bersama keluarga Putri merasa cemas dengan keberadaan Putri yang sampai hari ini belum ditemukan.

Arniwati (45) ibu kandung Putri sebelum membuat laporan menuturkan, putri menghilang dari rumah sejak Sabtu sore harinya. Karuan saja, rasa khawatir dan cemas pun terlihat di raut wajah Arniwati saat berada di Mappolsek Sagulung Batam.

"Takut terjadi apa-apa sama putri saya. Berita selama ini yang membuat kami khawatir. Hilangnya itu sejak hari Sabtu sore. Kalau masalah, saya rasa tidak ada masalah selama ini," tutur Arniwati kepada pewarta, Senin (28/9/2015).

Dikatakan Arniwati, saat meninggalkan rumah Putri mengenakan celana jeans dan jeket berwarna biru serta mengenakan sepatu cat warna-warni dengan tali sepatu berwarna ungu.

"Kalau informasi, Putri itu pergi sama teman-temannya. Tapi, setelah itu ga tahu lagi Putrinya kemana. Sampai hari ini belum pulang ke rumah. Padahal, Putri baru saja pulang dari kampung di Bukittinggi, Sumatera Barat. Sampai hari ini juga kami belum tahu keberadaannya,"ujar Arniwati penuh cemas.

Susi Yuliana (20), kakak kandung Putri juga menuturkan, sebelumnya Putri tidak ada permasalah, baik didalam keluarga maupun diluar. Namun, tanpa sebab Putri pergi dan menghilang dari rumah.

"Takut terjadi apa-apa sama adik saya (Putri, red). Kalau masalah, saya rasa tidak ada. Kalau yang menemukan adik saya. Tolong laporkan ke polisi. Takut kali bang. Batam sekarang mulai sadis lagi. Pembunuhan terjadi dimana-mana,"tutur Susi yang juga cemas dengan keberadaan Putri.

Susi mengatakan, ia bersama keluarganya sudah mencari Putri kemana-mana. Namun, hingga hari ini Putri belum ditemukan juga. "Kami berharap, Putri kembali kerumah dengan keadaan seperti semula. Tidak kurang satu apapun. Sudah cari sampai Bengkong juga bang. Tapi, belum ketemu. Batuaji, tiba dan Batamcenter juga sudah kami cari," ujar susi.

Editor: Dardani