Kapolda Kepri Tutup Sespimen Polri Dikreg 55
Oleh : Hadli
Jum'at | 18-09-2015 | 16:25 WIB
sespimmen.jpg
Kapolda Kepri Brigjen Arman Depari saat menutup Sespimen Polri Dikreg 55. (Foto: Bidang Humas Polda Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari menutup Sespimen Polri Dikreg ke-55 2015 yang diikuti sebanyak 50 personil, Jumat (18/9/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Acara ini diselenggarakan selama lima hari di Mapolda Kepri, Nongsa Batam.

"Kami seluruh jajaran menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kasespim Polri Irjen Pol Sebayang yang telah berkenan menunjuk Polda Kepri sebagai salah satu tempat untuk dilaksanakan KKL peserta didik Sespimen Polri Dikreg ke-55 T.A 2015 beserta tiga Polda lainnya di wilayah Kalimantan," kata Kapolda Arman Depari.

Penutupan ini dihadiri Kasespim Polri Irjen Pol Drs. S. Sebayang SH, MH beserta supervisor dan pendamping dari Sespim Polri, para pejabat utama Polda Kepri serta para peserta KKL Sespimen Polri Dikreg Ke-55 T.A 2015. 

Mantan Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim ini berharap kepada 50 personil peserta didik meskipun dalam waktu yang relatif singkat yang telah dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 14 September sampi dengan 18 September 2015.

Kapolda juga berharap, peserta didik Sespimen Polri telah berhasil mendapatkan informasi dan data-data yang dibutuhkan serta dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan ilmu manajemen yang didapat di lembaga pendidikan  sehingga para peserta didik Sespimen Polri sebagai calon pimpinan polri tingkat menengah dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Peserta juga diharapkan mempunyai inovasi kreatif yang bermanfaat untuk kemajuan Polri dimasa yang akan datang dan semoga dapat menjadi pemimpin yang dapat mengayomi dan menjadi tauladan bagi anggota, masyarakat serta dapat meningkatkan citra Polri melalui inovasi terobosan kreatif dalam membangun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan ini," tutupnya.

Editor: Dardani