Avanza Hitam Ringsek Hantam Pohon di Jalan Arah Bandara Hang Nadim
Oleh : Hadli
Sabtu | 29-08-2015 | 13:12 WIB
avanza-hantam-pohon.jpg
Toyota Avanza yang kondisinya remuk bagian depan sesaat sebelum diderek dari lokasi kecelakaan di jalan arah Bandara Hang Nadim.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam terlihat mengalami kecelakaan di depan perumahan Villa Pesona Asri, Batam Center, Sabtu (29/8/2015) pagi. 

Belum diketahui siapa pengemudi dan berapa jumlah penumpang. Namun diperoleh informasi, mereka saat ini berada di rumah sakit. "Korban dibawah rumah sakit," kata salah seorang pria yang sedang mengurus mobil yang ditarik mobil derek di lokasi. 

Pria yang mengaku sebagai kerabat pengemudi itu sepertinya menyembunyikan peristiwa yang terjadi, bahkan ia mengaku tidak mengetahui korban dirawat dirumah sakit mana. Namun menurutnya, kejadian naas itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Pagi tadi kejadinnya. Rumah sakit mana gak tau ya," tutur singkat pria yang menggunakan mobil Honda Odyssey putih BP1124 NA, berkaos putih oblong dengan mata berkaca itu. 

Dilihat posisi akhir mobil yang berada  di taman, jalan dua jalur menuju Bandara Internasional Hang Nadim, mengarah ke sisi sebelah jalan menuju bundaran simpang Kabil, Punggur. Namun tidak dapat terlihat tanda-tanda mobil itu menabrak pembats jalan. 

Setelah ditelisik, mobil itu dari arah Batam Center menuju bandara. Diduga mobil melaju dengan kencang kemudian menabrak beberapa pohon, setelah sebelumnya sempat terperosok di drainase. 

Batang pohon pertama terlihat tergores akibat ditabrak, pohon kedua tumbang, hingga mobil menabrak pohon ketiga yang berada dekat seberang jalan taman tersebut, sehingga mobil mengarah pulang dari bandara. 

Kedua plat mobil Avanza terlihat sudah dicabut oleh pria yang mengaku kerabat pengemudi mobil tersebut.  Bodi depan mobil terlepas hingga jarak 5 meter dari posisi mobil. Bagian depan mobil ringsek hingga terlihat bagian mesin serta kedua ban depan mobil pecah. 

Tidak ada terlihat bangkai mobil atau sepeda motor lainnya dalam tabrakan ini. Namun akibatnya, arus jalan mengalami kemacaten. 

Editor: Dodo