XL Axiata Rilis HYFE, Kebebasan dan Kemudahan Internet dari XL PRIORITAS
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 05-10-2024 | 19:24 WIB
HYPE-XL-Axiata1.jpg
Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi (tengah) saat memberikan keterangan rilis paket layanan internet terbaru "HYFE". (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS merilis paket layanan internet terbaru "HYFE". Produk baru dari XL PRIORITAS ini dirancang untuk memberikan pengalaman internet yang lebih bebas dan mudah untuk pelanggan, menjadikannya solusi yang tepat untuk kebutuhan digital masa kini.

Dengan pilihan paket yang lebih simple dan benefit yang lebih banyak. Produk "HYFE" inii akan tersedia mulai dari tanggal 8 Oktober 2024 melalui layanan online di WhatsApp dengan nomor 0818800088.

"Hyfe di design dengan simplicity sebagai core-nya. Karena kita percaya simple doesn't mean less, it means more. Dengan data internet yang unlimited dan bebas roaming, HYFE adalah yang sekarang kita semua butuhkan dan pastinya anti ribet. Best part nya adalah kalian tinggal subscribe and forget. Langganan HYFE dan bikin semuanya jadi effortless, as simple as that!," ujar Group Head Premium Segment XL Axiata, Randu Zulmi, Sabtu (5/10/2024).

Salah satu fitur unggulan dari HYFE adalah penawaran penggunaan data tanpa batas dengan biaya bulanan yang tetap. HYFE memastikan pengalaman internet tanpa batas yang melengkapi pengguna dengan kemampuan untuk tetap terhubung saat berpergian ke luar negeri dengan PRIO Pass Lite di 9 negara diantaranya Malaysia, Singapura, Hong Kong dan negara favorit lainya.

Pelanggan HYFE akan mendapatkan sejumlah manfaat yaitu mudah berlangganan layanan, membeli produk, hingga melakukan pembayaran semuanya secara online melalui layanan WhatsApp For Business yang dijamin keamanan, kerahasiaan dan privasi pelanggan. Selain itu, HYFE juga memberikan penawaran eSIM eksklusif melalui pembelian online, memberikan fleksibilitas tanpa kartu SIM fisik. Tidak hanya itu, pelanggan HYFE juga dapat mengaktifkan fitur berlangganan autopay dengan keuntungan harga yang lebih terjangkau.

Sebagai salah satu bagian dari inovasi, XL Prioritas HYFE menyediakan layanan uji coba dengan eSIM secara gratis tanpa memerlukan kartu SIM fisik selama 7 hari. Layanan uji coba ini dapat diakses dengan mudah melalui layanan WhatsApp HYFE, dengan cara melengkapi data, memilih nomor yang diinginkan, dan proses scan kode QR untuk mencocokkan eSIM dengan perangkat pengguna.

"HYFE memberikan kebebasan berekspresi dan eksplorasi dengan cara yang simpel. Contohnya, saat ini kami sedang kolaborasi dengan JICAF, kami mendukung seniman dan ilustrator untuk mengeksplorasi ide dan referensi tanpa batas di dunia seni. Dengan layanan data unlimited dan sistem berlangganan yang praktis, HYFE mempermudah semua kebutuhan digital, memungkinkanmu untuk fokus berkreasi dan berinovasi tanpa batasan," ujar Randu.

Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 58,5 juta pelanggan, dan diperkuat dengan lebih dari 163 ribu BTS, dengan mayoritas BTS 4G yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Editor: Yudha