PERMAK JAYA Dukung Rahma 'Pejuang Masyarakat Kecil' di Pilwako Tanjungpinang 2024
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 14-09-2024 | 15:04 WIB
Permak-Jaya.jpg
Pengurus DPP PERMAK Jaya Kepri bersama Calon Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hj Rahma, yang dikenal sebagai pejuang masyarakat kecil melalui program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kini maju kembali sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang berpasangan dengan Riza Hafizd pada Pilkada Serentak 2024.

Dukungan terhadap Rahma semakin menguat, termasuk dari Perkumpulan Pergerakan Masyarakat Kepri (PERMAK JAYA), yang secara resmi menyatakan dukungannya.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERMAK JAYA Provinsi Kepri mengunjungi kediaman Hj Rahma di Komplek Perumahan Bumi Permata, KM 9 Kota Tanjungpinang, untuk memberikan dukungan secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPP PERMAK JAYA, Asril Masbah, menyampaikan komitmen organisasi untuk mendukung penuh Rahma. "Kami menyampaikan dukungan sepenuhnya dan siap bekerja secara ikhlas untuk memenangkan Ibu Rahma sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang," ujar Asril, saat silaturahmi berlangsung, Jumat (13/9/2024).

Asril juga menyerukan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya kelompok arus bawah, untuk turut memberikan dukungan kepada Rahma. Ia menilai Rahma sebagai figur pejuang masyarakat kecil yang selama ini memperjuangkan kesejahteraan mereka melalui berbagai kebijakan, termasuk program bantuan sosial dan UMKM.

"Di tengah keterbatasan anggaran dan pandemi Covid-19, beliau tetap memprioritaskan masyarakat kecil. Bagi kami, beliau adalah pejuang rakyat kecil yang pantas mendapatkan dukungan," tambah Asril.

Editor: Gokli