Atlet Tanjungpinang Siap Berlaga di PON XXI Aceh Sumut
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 27-08-2024 | 20:04 WIB
Atlit-PON-Tpi1.jpg
Pj. Wali kota Tanjungpinang, Andri Rizal melepas para atlet Tanjungpinang yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Penjabat (Pj) Wali kota Tanjungpinang, Andri Rizal melepas para atlet Tanjungpinang yang akan berlaga di PON XXI Aceh-Sumut mendatang.

Sebanyak 20 orang atlet Tanjungpinang dari 5 cabor yakni triathlon, motocross, atletik, Wushu Sanda, Kick Boxing dan Football akan bersaing pada PON XXI Aceh-Sumut tanggal 9 hingga 20 September 2024 mendatang.

Pj Wali kota Andri Rizal menyampaikan bahwa kepada atlet harus menjunjung tinggi sportifitas dan nama baik daerah terutama Kota Tanjungpinang.

"Saya berpesan jaga selalu kekompakan, solidaritas sehingga dapat meraih hasil yang maksimal," jelas Andri Rizal di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali kota Tanjungpinang Senggarang, Selasa (27/8/2024).

Ia mengucapkan selamat berjuang kepada atlet Tanjungpinang dalam memperkuat PON XXI di Aceh dan Sumut tahun 2024.

"Kami selaku pimpinan daerah berpesan jalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan demi meraih prestasi untuk Provinsi Kepri dan bagi diri pribadi," ujarnya.

Andri berpesan untuk meraih hasil yang maksimal dan tetap jaga kekompakan serta semangat yang tinggi.

"Saya harapkan jaga selalu kekompakan, solidaritas sehingga dapat meraih hasil yang maksimal," pungkas Andri.

Editor: Yudha