Kapolsek Bintan Timur Minta Masyarakat Tetap Kompak Meski Beda Pilihan saat Pilkada
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 27-08-2024 | 19:24 WIB
Silaturahmi-Kamtibmas-Binti.jpg
Kegiatan silaturahmi kamtibmas Polsek Bintan Timur di Kelurahan Sei Enam Kijang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM. Bintan - Kapolsek Bintan Timur, AKP Firuddin ingatkan kepada masyarakat untuk selalu kompak, dan terus mempererat tali silaturahmi meskipun nanti berbeda pilihan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan 2024.

Hal itu disampaikan saat kegiatan Cooling System dalam rangka silaturahmi kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024, di Kelurahan Sei Enam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (27/8/2024).

"Kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, perkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, serta jangan ada timbul perselisihan yang disebabkan perbedaan pilihan. Kita juga harus turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kondusifitas selama tahapan Pilkada 2024," imbuh Kapolsek.

Kegiatan cooling system dalam rangka silaturahmi kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Bintan Timur menyambangi Masyarakat Kelurahan Sungai Enam Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan melalui kegiatan tatap muka dan silaturahmi kamtibmas.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin di Kelurahan dan Desa lainnya yang ada di wilayah Hukum Polsek Bintan Timur, dengan harapan terwujudnya Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Bintan," ujar Kapolsek.

Editor: Yudha