Silaturahmi dengan Insan Pers, Kapolres Karimun Ajak Jaga Kondusifitas Pilkada 2024
Oleh : Freddy
Jumat | 23-08-2024 | 18:24 WIB
Kapolres-Insan-Pers1.jpg
Curhat Kamtibmas Kapolres Karimun besama insan pers, Jumat (23/8/2024). (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama insan pers, Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa menggelar kegiatan "Jumat Kamtibmas" di Newton Cafe Sungai Pasir, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Jumat (23/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Robby memperkenalkan diri sebagai Kapolres Karimun yang baru dan ingin mendengarkan masukan, sumbang saran serta informasi dari rekan-rekan pers.

Kegiatan terabut dihadiri Sekretaris PWI Karimun Freddy, Ketua Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) Karimun Ikhlas Chaniago, Ketua Jurnalis Karimun (JK) Aldift , Ketua Korp Wartawan Karimun (KWK) Sunar, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rusdi, Ketua Aliansi Jurnalis Indenpendent (AJI) Edo, Ketua lkatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jupri, Ketua Forum Wartawan Kabupaten (FWKK) Karimun Harry, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yadi.

Kapolres menyampaikan agar insan pers dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan ikut serta mengontrol berita-berita hoax di media sosial menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini.

"Kita akan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan insan pers," ujar Kapolres.

Menurutnya, informasi sekecil apapun sangat berharga mengenai isu-isu terkini yang ada di wilayah hukum Polres Karimun agar akurat dan tidak terjadi miss komunikasi atau kegaduhan di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya Karimun yang aman dan kondusif.

Kapolres juga berharap kepada insan pers agar dapat memberikan edukasi dan informasi yang positif kepada masyarakat menjelang masa Pilkada serentak 2024.

"Mari kita sama-sama jaga kondusifitas Karimun, sajikan informasi yang positif kepada masyarakat," tutup Kapolres.

Editor: Yudha