Resmi Dibuka Jumat Depan, Sung Biliar and Cafe Siapkan Hadiah Emas dan Paket Menarik
Oleh : Harjo
Rabu | 07-08-2024 | 13:44 WIB
Sung-Biliar.png
Grand Opening Sung Biliar and Cafe Tanjunguban pada Jumat (9/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sung Biliar and Cafe di Jalan Permaisuri, Depan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, resmi dibuka pada Jumat (9/8/2024).

Saat grand opening nanti, para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah emas dan berbagai paket menarik lainnya, seperti paket segar, nikmat mapun komplit.

"Sebagai bentuk apresiasi kita pada grand opening nanti, dengan bermain billiar satu jam sudah dapat hadiah berupa emas, yang berbentuk card --mengandung emas seberat 0,001 gram," ungkap Hariadi, pemilik Sung Biliar and Cafe Tanjunguban, Rabu (7/8/2024).

Lanjut Hariadi, paket menarik yang juga disiapkan pada grand opening nanti, di antaranya paket 1 jam mendapatkan paket segar berupa mimuman; paket dua jam memdapatkan paket nikmat atau mendapatkan air dan makanan; paket tiga jam mendapatkan hadiah emas dengan berat 0,01 gram; serta paket 4 jam mendapat komplit, berupa minuman, makanan hingga emas.

"Main di Sung Biliar and Cafe Tanjunguban cukup bayar Rp 35.000/jam," ujarnya.

Mengenai akses sangat mudah. Untuk lantai 1 bisa melalui jalur depan dan lantai II bisa melalui belakang dengan areal parkir yang cukup memadai.

"Saat ini sudah tersedia 14 meja billiar. Di lantai 1 ada 6 meja dan lantai II ada 8 meja. Pemain dan pengunjung dari semua kalangan selain bisa bermain biliar juga bisa meninkmati berbagai menu yang ada di cafe," tutupnya.

Editor: Gokli