WhatsApp Uji Fitur Pilih Foto dari Album untuk Berbagi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-07-2024 | 18:44 WIB
whatsapp1105.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta, sedang menguji fitur baru guna memudahkan pengguna memilih foto dari album untuk dibagikan kepada pengguna lain.

Menurut siaran Phone Arena pada Jumat (26/7/2024), fitur baru ini diperkenalkan dalam WhatsApp beta untuk Android versi 2.24.16.5, yang kini tersedia di Google Play Store.

Beberapa penguji beta sudah mencoba pemilih album yang telah diperbarui. Pada dasarnya, pemilih album yang baru menyederhanakan antarmuka WhatsApp dengan mengganti tab galeri lama.

Fitur baru WhatsApp yang sedang diuji membuat pengguna bisa melihat tampilan yang lebih bersih dengan ringkasan album terbaru sehingga lebih mudah memilih foto dan video untuk dibagikan.

Jendela minimalis baru yang muncul saat pengguna mengetuk judul album membuat navigasi menjadi lebih lancar dan memberikan tampilan yang lebih ramping pada lembar galeri.

Karena pengujian sudah dilakukan, fitur baru WhatsApp mungkin akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna beberapa pekan mendatang.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha