HUT Bhayangkara ke-78, Kalapas Narkotika Tanjungpinang Terima Penghargaan dari Polres Bintan
Oleh : Devi Handiani
Senin | 01-07-2024 | 11:56 WIB
Riky-Edi.jpg
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo bersama Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, usai upacara HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/7/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edi Mulyono, beserta jajarannya turut menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Bintan, Senin (01/07/2024).

Kalapas Narkotika Tanjungpinang pada kesempatan itu, menerima penghargaan atas sinergitas dan kerjasa manya dalam mengungkap dan menggagalkan penyelundupan peredaran narkotika di Lapas.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Bintan, Roby Kurniawan kepada Kalapas Narkotika Tanjungpinang.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan komitmen Kalapas Narkotika Tanjungpinang dan jajarannya dalam membantu pihak kepolisian memerangi peredaran narkoba di wilayah Bintan.

Sementara Kalapas Narkotika menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan menyatakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polres Bintan dalam upaya pemberantasan narkoba. "Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan kerja sama dengan pihak kepolisian dalam memerangi narkoba," ujar Kalapas Edi Mulyono.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini juga dihadiri Forkopimda Bintan, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya. Upacara ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan pertunjukan dari para personel Polres Bintan.

Kalapas berharap dengan sinergitas dan kerja sama yang baik antara Lapas Narkotika Tanjungpinang dan Polres Bintan, peredaran narkoba di wilayah Bintan dapat ditekan dan diminimalisir. "Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan wilayah Bintan yang bersih dari narkoba," tegas Kalapas.

Penghargaan yang diterima oleh Kalapas Narkotika Tanjungpinang ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja kerasnya dalam memerangi narkoba. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Kalapas Narkotika Tanjungpinang dan jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Tanjungpinang.

Editor: Gokli