Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Goro di Tempat Ibadah
Oleh : Freddy
Jumat | 24-05-2024 | 17:08 WIB
Kapolres-Goro11.jpg
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus pimpin kegiatan gotong royong di sejumlah tempat ibadah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun kembali menggelar bakti sosial dengan bergotong royong membersihkan tempat ibadah, Jumat (24/5/2024).

Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Wakapolres Kompol Herie Pramono dan diikuti PJU serta personel Polres Karimun dengan menggunakan alat kebersihan yang telah dibawa masing-masing.

Adapun tempat ibadah yang dibersihkan tersebut yakni Masjid Jami' Al Muttaqin Jl. Kuda Laut, Gereja HKI Jalan Poros Meral Karimun dan Vihara/Klenteng Tio Hien King Jl. Pantai Pak Imam, Baran Barat Meral Karimun.

Kapolres mengatakan membersihkan tempat ibadah merupakan bagian dari tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan bersih, dapat memupuk tali silahturahmi dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah.

"Dengan bersama-sama membersihkan tempat ibadah, hal ini sebagai bentuk keikutsertaan dalam menciptakan suasana yang bersih dan kondusif di wilayah kita dan sekaligus memberikan dampak positif serta bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Karimun," pungkasnya.

Editor: Yudha