Ringankan Beban Korban Kebakaran di Batu Merah, Polsek Batu Ampar Salurkan Bantuan Tali Asih
Oleh : Aldy Daeng
Kamis | 31-08-2023 | 15:16 WIB
999_tali-asih-batu-ampar_21009393847.jpg
Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno memimpin langsung penyerahan bantuan tali asih kepada korban kebakaran di RT 17 RW 05, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batu Ampar berbagi bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di RT 17 RW 05, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kamis (31/08/2023) pagi.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno --yang memimpin langsung penyerahan bantuan sembako tersebut-- mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga. Dia pun berharap bantuan tali asih tersebut bisa meringankan beban korban bencana kebakaran.

Bencana kebakaran tersebut setidaknya melalap tiga bangunan ruko, dan empat KK yang mengalami kerugian. Adapun bantuan tali asih yang disalurkan, berupa 60 karung beras 5 kg, 60 kardus indomie serta 60 bungkus minyak goreng.

"Kita (Polsek Batu Ampar) hari ini menyalurkan bantuan tali asih kepada korban bencana kebakaran. Semoga apa yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, dan para korban dapat memperbaiki kembali apa yang sudah terjadi pada dirinya akibat bencana ini," ujar Dwiatmoko.

Kompol Dwihatmoko juga mengimbau warga untuk tatap waspada terhadap berbagai bencana, sehingga ke depan bisa terhindar tidak ada lagi bencana-bencana lainnya yang menimpa masyarakat Batu Ampar.

Ia juga meminta warga yang terdampak agar berkoordinasi jika nantinya ada yang terkendala surat-menyurat terkait kepolisian, dan pihaknya siap membantu dalam pengurusannya.

Penyerahan bantuan tali asih ini juga dihadiri oleh para Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023 Setukpa Lemdiklat Polri yang melaksanakan Latja di Polsek Batu Ampar, dan seluruh Bhabinkamtibmas serta personel Polsek Batu Ampar.

Editor: Gokli