Sambut HUT RI, Polda Kepri Gelar Baksos Bersihkan TMP Pusara Bhakti Batuaji
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-08-2023 | 19:16 WIB
Baksos-TMP-Batuaji1.jpg
Personil Polda Kepri bergotong-royong untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu Aji, Kota Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 180 personil dari Polda Kepulauan Riau dengan semangat dan kepedulian tinggi bergotong-royong untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu Aji, Kota Batam. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. Selasa (8/8/2023).

Menyambut momen istimewa HUT Kemerdekaan RI ke-78, Polda Kepulauan Riau menunjukkan komitmen dan dedikasinya untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

Wadirsamapta Polda Kepri AKBP Ike Krisnadian menyampaikan pesan bahwa kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian pentingnya merawat warisan sejarah serta mengajarkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi mendatang sebagai bentuk menghargai keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, harapannya Polda Kepri dapat menjadi contoh nyata cinta tanah air serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi Bangsa dan Negara," tutup Wadirsamapta Polda Kepri

Editor: Yudha