Laga Uji Coba, Inter Ditahan Imbang Al Nassr 1-1
Oleh : Redaksi
Kamis | 27-07-2023 | 19:21 WIB
Inter1.jpg
Inter Milan ditahan imbang Al Nassr dengan skor 1-1.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Inter Milan ditahan imbang 1-1 oleh Al Nassr dalam laga uji coba di Nagai Stadium, Osaka, Kamis (27/7/2023).

Al Nassr mendapatkan peluang pertama saat laga berjalan delapan menit. Seko Fofana melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih berada di atas mistar gawang.

Pada menit ke-17 giliran Inter mendapatkan peluang melalui Lautaro Martinez. Namun tembakannya belum berbuah gol ke gawang Al Nassr.

Abdulrahman Ghareeb berhasil membawa Al Nassr unggul 1-0 pada menit ke-23. Umpan terobosan Talisca tidak disia-siakan Ghareeb untuk membobol gawang La Beneamata.

Inter merespons dengan dua peluang yang didapatkan Lautaro dan Joaquin Correa. Hanya saja dua peluang Inter lagi-lagi belum berbuah gol penyama kedudukan.

Upaya Inter untuk mencetak gol membuahkan hasil jelang akhir babak pertama. Umpan silang Denzel Dumfries disundul Davide Frattesi untuk membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Al Nassr dan Inter melakukan perubahan besar. Cristiano Ronaldo juga ditarik keluar oleh pelatih Al Nassr, Luis Castro saat jeda babak pertama.

Sedangkan Inter memasukkan pemain anyar seperti Marcus Thuram. Perubahan ini membuat pertandingan berjalan alot dan tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak kedua usai.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha