Buka Cabang ke-45 di Gedung KPPTI Jakarta, Tri Perluas Layanan Digital 3Store
Oleh : Aldy
Senin | 17-07-2023 | 12:44 WIB
3store.jpg
Director & Chief Commercial Officer Indosat, Ritesh Kumar Singh (kanan) dan SVP Head of Customer Experience Brand Tri, Julandi George Fransiskus (kiri) saat meresmikan 3Store di Gedung KPPTI, Jumat (14/07/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Untuk semakin dekat dengan pelanggan, Tri memperluas layanannya melalui pembukaan 3Store ke-45 di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat).

Membawa konsep digital lifestyle assistant dan mengusung desain minimalis, fun dan youthful, hadirnya 3Store ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik dan mewujudkan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) kepada para pelanggan.

Hadir dengan jam operasional mulai pukul 08.00 - 19.00 WIB pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00 - 17.00 WIB di hari Sabtu.

3Store ini akan dilengkapi dengan digital vending machine (3Digibox), layanan agent in service desk, dan juga QR Code untuk informasi produk terkini dari Tri. Produk-produk unggulan yang dihadirkan di 3Store diantaranya Kartu Perdana Happy 18GB dengan harga Rp 55.000 dan Happy 100GB dengan harga Rp135.000 serta mendapatkan nomor cantik Tri secara gratis.

Selain itu, bagi pelanggan yang bertransaksi di 3Store KPPTI berkesempatan untuk mengikuti 'Wheel of Happiness' yang berhadiah beragam merchandise menarik selama periode 14 Juli hingga 13 Agustus 2023.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan pada era modern, inovasi adalah kunci untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Oleh karena itu, Tri dengan bangga meluncurkan 3Store di KPPTI dan mengundang pelanggan untuk merasakan pengalaman yang baru dan inovatif dan terhubung dengan teknologi terkini secara langsung.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan kami dengan mendengarkan dan mengapresiasi masukan dari pelanggan kami yang berharga," ujarnya.

Dijelaskannya, salah satu layanan yang terdapat di dalam 3Store, 3Digibox, memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan pelanggan. Pelanggan bisa memilih nomor kartu perdana, pembelian pulsa dan paket data, melakukan pengisian saldo e-wallet, penggantian kartu dan berbagai kebutuhan digital lainnya secara mandiri di 3Digibox. Digital Vending Machine akan beroperasi selama 24 jam dalam sehari, sekalipun saat 3Store tutup.

3Store di KPPTI merupakan cabang ke-45 yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan perwujudan komitmen Tri untuk menjangkau serta melayani pelanggan secara nasional.

"Dengan lokasinya yang strategis di kantor pusat KPPTI, 3Store ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan digital para pelanggan dengan menyediakan akses ke produk, layanan eSIM, dan layanan digital terbaru," ungkapnya.

Informasi terkait lokasi 3Store bisa cek di [ www.tri.co.id/storelocator ]. Selain itu, berbagai informasi terkait produk dan layanan Tri bisa diakses melalui aplikasi bima+, maupun website resmi di [ www.tri.co.id].

Editor: Gokli