Camat Nona Yani Gelar Siraturahmi dengan Instansi dan Warga Serikuala Lobam
Oleh : Harjo
Rabu | 12-07-2023 | 15:28 WIB
silahturahmi_lobam_b.jpg
Acara siratulrahmi Camat Serikuala Lobam dengan instansi dan masyarakat (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Camat Serikuala Lobam, Nona Yani M Abas Manupasa, memggelar siratulrahmi bersama instansi, pengusaha, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat, aula kantor Camat Serikuala Lobam, Rabu (12/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Nona Yani menyampaikan sejumlah program kecamatan kepada warga dan undangan, diantaranya program Responsif, Akuntabel, Mantap, Amanah (Ramah) untuk meningkatkan standar pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Silatullrahmi dengan berbagai elemen masyarakat, untuk meningkatkan sinergitas ini, direncanakan akan digelar setiap tiga bulan," ungkapnya.

Karena kata Nona, melalui siratulrahmi bertujuan untuk mengetahui langsung keadaan yang terjadi di wilayah kecamatan yang dipimpinnya. Tentunya selain dari kunjungan langsung ke kantor Lurah dan kantor Desa, ataupun ke rumah atau lokasi warga.

Tidak hanya itu, ada juga program Bersih, Indah dan Asri, untuk mecipatakan wilayah Serikuala Lobam yang bersih dan asri, melalui kegiatan gotongroyong bersama, baik di fasilitas umum yang ada di Desa dan Kelurahan.

" Kegiatan ini direncakan akan dilaksanakan sekali dalam satu bulannya, serta akan mengaktifkan Bank Sampah dosetiap Kelurahan dan Desa," katanya.

Ditambahkan, semua program dan kegiatan tersebut, bisa berjalan dengan baik dan sukses, tentunya tidak.terlepas dari peran serta dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Serikuala Lobam.

" Semua elemen masyarakat harus bersatu padu dan bergandeng tangan, demi berjalannya program dan untuk perkembangam serta kemajuan warga masyarakat," harapnya.

Editor: Surya