Rahma Sambut Kedatangan 214 Jamaah Haji Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 06-07-2023 | 16:04 WIB
Rahma-sambut-haji1.jpg
Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menyambut kedatangan 214 jamaah haji Tanjungpinang, Rabu (5/7/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menyambut kedatangan 214 jamaah haji Tanjungpinang yang tergabung dalam kloter 3 Embarkasi Batam, Rabu (5/7/2023).

Rahma menyambut dan mengantarkan jemaah lansia yang menggunakan kursi roda ke kamar penginapan Wisma Marwah Asrama Haji Batam agar dapat langsung beristirahat seraya berucap syukur.

"Alhamdulillah seluruh jamaah haji kita tiba dalam keadaan sehat dan selamat sampai di tanah air," ucapnya.

Sembari mendorong kursi roda salah satu jamaah, Rahma menanyakan kabar dan perjalanan ibadah selama di tanah suci. Suasana haru dan bahagia terlihat dari jamaah yang telah selesai menjalankan ibadah haji.

Selanjutnya bersama Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) debarkasi Batam, Rahma menyambut seluruh jamaah di aula arafah asrama haji. Rahma turut mendoakan seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur.

"Doa kita bersama semoga seluruh jemaah haji yang telah kembali ke tanah air memperoleh haji yang mabrur dan mabrurah. Juga patut bersyukur karena rangkaian ibadah haji di tanah suci telah dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa hambatan," sebutnya.

Selanjutnya seluruh jamaah haji asal Kota Tanjungpinang menginap satu malam di Asrama Haji Batam, dan akan pulang ke Kota TanjungpinangKamis (6/7/2023) pagi.

Editor: Yudha