Dandim Tanjungpinang Juara Lomba Menembak HUT Bhayangkara ke-77 Polres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 16-06-2023 | 16:52 WIB
Dandim-juara-menembak1.jpg
Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT mengikuti Kegiatan Perlombaan Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar Polres Bintan, Jumat (16/6/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson keluar sebagai juara lomba menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan yang diikuti oleh peserta dari berbagai Instansi di Wilayah Kabupaten Bintan.

Adapun tujuan dari lomba menembak ini, sebagai sarana penyaluran hobi dan menjalin silaturahmi antara FKPD Bintan serta masyarakat dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Dalam lomba tersebut, Dandim yang mengikuti lomba pada kategori Eksebisi antar FKPD Kabupaten Bintan berhasil meraih Juara I. Juara II diraih oleh Kafasharkan Mentigi dan juara III Danki Batalyon B Pelopor Satbrimobda.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti lomba menembak tersebut.

"Terima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang mana dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77. Dan semoga jalinan persahabatan, sinergitas dan kekompakan antar FKPD Bintan dapat lebih terjalin erat," ucap Dandim disela kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan, Dansatrad 213 Tanjungpinang, Kajari Bintan, Kafasharkan Mentigi, Kepala PN Tanjungpinang Perbakin Bintan, HWI Bintan, IGTI Bintan serta Satpol PP Kabupaten Bintan.

Editor: Yudha