Tingkatkan Etos Kerja dan Semangat Usai Lebaran, RSUD-EF Batam Gelar Halal Bihalal
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 20-05-2022 | 18:00 WIB
Plt-Dirut-RSUD-EF-BTM.jpg
Plt Dirut RSUD-EF Batam, Agnes S Saing. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) mengelar halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah, Jumat (20/5/2022) siang.

Dalam kesempatan ini, hadir Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Didi Kusmarjadi didampingi pelaksana tugas (Plt) Dirut RSUD-EF Agnes S Saing.

"Tetap semangat dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Batam," kata Didi.

Sementara Plt Dirut RSUD-EF Batam, Agnes mengatakan, halal bihalal ini sebagai ajang silatuhrahmi bagi semua karyawan, pegawai dan pegawai honor pasca lebaran Idul Fitri. "Meski kita berkerja dalam 1 gedung, tetapi jarang ketemu. Manusia memang tidak luput dari dosa, adakalanya kita hanya bisa berpasrah kepada Maha Kuasa. Tidak ada salahnya untuk saling memaafkan," ujarnya.

Ia berpesan agar seluruh pegawai dapat menjadikan momentum Syawal untuk memperbaiki diri dengan meningkatkan etos kerja dan sinergi semua lini dengan kembali melaksanakan tugas secara profesional, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Tingkatkan etos kerja, semangat dan tetap bersinergi ke semua lini," pesan Agnes yang baru bertugas 1 minggu sebagai Plt Dirut RSUD-EF Batam.

Usai halal bihalal kegiatan diakhiri dengan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Editor: gokli