Hadir di Batam, Bening's Clinic Siap Manjakan Konsumen dengan Kualitas Terbaik
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jum\'at | 01-04-2022 | 12:00 WIB
benings-batam1.jpg
Bening's Clinic hadir di Kota Batam. (Putra Gema/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Secara konsisten, Bening's clinic terus melebarkan sayap ke seluruh penjuru kota di Indonesia. Kali ini, Bening's clinic secara resmi telah beroprasi di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Resmi beroprasi hari ini, Bening's clinic Batam ini terletak di JI. Budi Kemuliaan Blok PH nomor 90, Kelurahan Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam (belakang Mako Kodim 0316), Kepulauan Riau (Kepri).

Chief Marketing Officer (CMO) Bening's Indonesia Group, Hendy Sumitra Suganda mengatakan, Bening's clinic ini berdiri pada tahun 2017 lalu di Kota Jambi. Sukses dalam 5 tahun pertama beroprasi di bidang kecantikan membuat Bening's clinic sukses membuka 16 cabang di berbagai Kota Indonesia, termasuk di Kota Batam.

Dijelaskannya, Bening's clinic merupakan laser centre dan memiliki kualitas tercanggih di dunia. Hal ini terbukti dari didapatkannya berbagai penghargaan, yakni Best Beauty 2019, Best Skincare 2019, Best Clinic With the Highest Number of Patients 2019, Best Beauty Clinic With The Most Online Product Sales dan Top Service Excellence Beauty Clinic in 2019.

"Alasan kami memilih Kota Batam untuk cabang ke 16 ini karena Kota Batam ekonomi yang aktif dan itulah yang membuat kami buka di Batam," kata Hendy, Jumat (1/4/2022).

Lanjut Hendy, pihaknya juga menyediakan beragam treatment yang siap memanjakan masyarakat Kota Batam, mulai dari Facial Treatment, Chemical Peeling, Radio Frequency Treatment, High Intensity Focused Ultrasound, Misolipolysis Injection, Injection, Whitening, Supplement, Diode Laser, Q-Switched Ndyag Laser, Erbium Laser, IPL, Criyolipolysis dan PRP.

Selain itu, ada juga Pro Yellow Laser Asclepion, Picosure Cynosure Laser, Picogenesis Cutera Laser, Picofeont Laser, Coolsculpting, Body Transformation & Weight Loss, Sylfrim, Silk Peel, Ultherapy, Hollywood Laser dan Cynergy Laser.

"Kenapa kami menjadi klinik dengan kualitas tercanggih di dunia karena smua laser kami tidak ada yang merk china. Semua kami datangkan dari Jerman, Korea dan USA," ujarnya.

Kelebihan di Bening's Clinic Batam dibandingkan lainnya, diungkapkannya karena pihaknya memberikan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, pihaknya juga memberikan pelayanan terbaik serta menyuguhkan nuansa santai dan elegan. Bening's Clinic Batam akan beroprasi mulai dari Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 21.00 WIB.

"Harapannya agar Bening's Clinik ini dapat diterima di kalangan masyarakat Kota Batam. Pesan saya kepada masyarakat, teruslah Bening's," tutupnya.

Editor: Yudha