Warkop Bertuah, Tempat Tongkrongan Baru dengan Konsep Cafe di Tanjunguncang
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 12-01-2022 | 19:21 WIB
warkop-bertuah.jpg
Peresmian Warkop Bertuah di Ruko Pluto Tanjunguncang, Batuaji, Rabu (12/1/2022). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warkop Bertuah di Komplek Ruko Pluto Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, hari ini, Rabu (12/1/2022) resmi dibuka.

Warung kopi dengan konsep Cafe ini akan melayani para pelanggan dari pukul 08.00 - 22.00 WIB setiap harinya. Di sana, bakal tersedia menu sarapan pagi, mulai dari soto hingga lontong khas Medan.

"Namanya Warkop, tentu ada kopi andalan yakni Kopi Gayo dari Aceh. Di Wakop Bertuah ini semua jenis panganan dengan harga terjangkau," kata Parlagutan Mora Oloan Siregar, selaku Owner Warkop Bertuah.

Selain Kopi Gayo, Warkop Bertuah juga sedikit berbeda dengan warkop lainnya, di mana disediakan ruang VIP, yang nantinya bisa digunakan untuk rapat atau pertemuan khusus.

"Ruang VIP minimalis ini bisa menampung 20-30 orang. Dan, di sini tersedia juga menu makan siang," jelas Mora.

Dikatakan Mora, selain mengembangkan bisnis, Warko Bertuah itu sengaja dia buka untuk menambah lapanga pekerjaan baru bagi masyarakat yang kesulitan mendapat pekerjaan akibat pandemi Covid-19. "Kita berharap Warkop Bertuah ini menjadi contoh agar nantinya bisa muncul pengusaha muda dari Tanjunguncang ini. Tentunya membantu lapangan pekerjaan baru," jelas dia.

Pada peresmian Warkop Bertuah tampak hadir anggota DPRD Batam, Camat Batuaji, Lurah dan tokoh-tokoh masyarakat se-Batuaji.

Editor: Gokli