DPC Hanura Berharap Ruang Fraksinya di DPRD Batam Segera Direnovasi
Oleh : CR-8
Rabu | 12-01-2022 | 18:20 WIB
roni-utusan-boby.jpg
Sekretaris DPC Hanura Batam, Roni Putra Nainggolan, saat meninjau ruang Fraksi Hanura, pascaterbakar, Rabu (12/1/2022). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Batam, Roni Putra Nainggolan mengunjungi runang Fraksi Hanura di DPRD Batam, pascaterbakar, Rabu (12/1/2022).

Pada kesmpatan itu, Roni didampingi Utusan Sarumaha, Boby Alexander Siregar dan kader Hanura lainnya, meninjau semua sudut ruang fraksi yang telah hangus itu.

Roni mengatakan, pihaknya berharap penyelidikan yang tengah dilakukan Polisi segera selesai dan Sekretariat DPRD Batam secepatnya dapat merenovasi ruang Fraksi Hanura itu.

"Sejauh ini, kita masih percaya kebarakan itu akibat korsleting arus listrik. Dan, kita harap penyelidikan Polisi secepatnya selesai untuk bisa segera dilakukan renovasi," kata dia.

Sementara Utusan Sarumaha menambahkan, pihaknya mengapresiasi Damkar yang cepat memadamkan api dan Sekwan Batam yang telah menyediakan ruang BK untuk sementara ditempati Fraksi Hanura.

"Harapan kita dua minggu ke depan, ruang Fraksi Hanura sudah direnovasi, supaya kerja anggota Hanura di DPRD Batam tak terhambat," ucap dia.

Pada kesmepatan itu, Boby Alexander Siregar, anggota Komisi IV DPRD Batam, juga mengklarifikasi ucapannya dalam penggalan video yang menduga kebakaran di Ruang Fraksi Hanura merupakan sabotase. "Statmen saya ada yang terpotong dalam pemberitaan itu. Pada intinya kita ingin memastikan penyebab sebenarnya. Dan kita berharap Polisi bisa mengungkap fakta sebenarnya," tutup dia.

Editor: Gokli