Sekwan Pastikan Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Segera Direnovasi
Oleh : Putra Gema
Rabu | 12-01-2022 | 17:52 WIB
Sekwan-Batam-Aspawi.jpg
Sekwan Batam, Aspawi. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekertaris Dewan (Sekwan) Batam, Aspawi mengatakan insiden kebakaran ruang Fraksi Hanura pada Selasa (11/1/2022) masih diselidiki Polisi. Kendati demikian, aktivitas di DPRD Batam tetap berjalan normal, khususnya para anggota Fraksi Hanura.

"Satu staf yang ditempatkan di Fraksi Hanura sudah menjalani pemeriksaan semalam di Polsek Batam Kota. Staf itu dimintai keterangan terkait insiden kebakaran tersebut," kata Aspawi, Rabu (12/1/2022).

"Pada umumnya di Sekertariat DPRD tidak ada hambatan khususnya di Partai Hanura. Jadi saat ini pelayanan terhadap masyarakat Kota Batam dapat terus berjalan sesuai prosedur," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya saat ini juga belum dapat menghitung kerugian yang diakibatkan dari insiden kebakaran tersebut. Akan tetapi, Aspawi memastikan, proses renovasi di ruangan Fraksi Hanura akan mulai berjalan setelah proses pemeriksaan di kepolisian selesai.

"Saat ini ruangan Fraksi Partai Hanura dipindahkan dulu ke ruang Badan Kehormatan (BK). Untuk renovasi akan kita lakukan setelah proses di kepolisian selesai dengan biaya alokasi dari Pemko Batam," tutupnya.

Editor: Gokli