8 Jenazah PMI Ilegal Korban Tragedi Perairan Malaysia Tiba di RS Bhayangkara Polda Kepri
Oleh : Putra Gema
Selasa | 04-01-2022 | 20:04 WIB
8-diforensik.jpg
Jenazah 8 PMI ilegal setelah tiba di RS Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa, Kota Batam, Selasa (4/1/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 8 jenazah Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal yang tenggelam di Perairan Malaysia beberapa waktu lalu tiba di RS Bhayangkara Polda Kepri.

Sebanyak 8 jenazah PMI ilegal pada hari ini dijemput langsung Satgas Misi Kemanusiaan Internasional di Malaysia. Evakuasi atau penjemputan ini dipimpin langsung Kadiv Hubinter Polri, Irjen Pol Johanis Asadoma.

Menggunakan kapal Polairud Polda Kepri, 8 jenazah tersebut tiba di Pelabuhan Bintang 99 Batuampar pada pukul 18.24 WIB, Selasa (4/1/2022).

Setelah tiba di Kota Batam, 8 jenazah PMI ilegal tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri dan selanjutnya diagendakan untuk dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing.

Pantauan di lokasi, setibanya di RS Bhayangkara Polda Kepri, 8 jenazah tersebut langsung dimasukan ke ruang instalasi forensik.

Turut hadir dalam kedatangan 8 jenazah PMI ilegal ini, Kadivhubinter Irjen Pol Johanis Asadoma, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Pol Krishna Murti, Kabag Jatinter Set NCB Interpol Indonesia Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, Kabid DVI Pusdokkes Polri Drg, Ahmad Fauzi dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Editor: Gokli