HUT TNI ke-76, Danramil Batam Barat Dapat Surprise dari Empat Kapolsek
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 05-10-2021 | 17:16 WIB
Batam-Barat.jpg
Danramil 02/Batam Barat, Kapten Inf Hendri Mulyadi saat meniup lilin kue ulang tahun TNI ke-76 yang diberikan empat Kapolsek jajaran Polresta Barelang, Selasa (5/10/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat Kapolsek jajaran Polresta Barelang mendatangi Markas Koramil 02/Batam Barat di Sekupang, Selasa (5/10/2021).

Keempat Kapolsek itu, masing-masing Kompol Daniel Ganjar Kristanto (Kapolsek Batuaji); Kompol Yudha Suryawardana (Kapolsek Sekupang); Iptu Mohammad Darma Ardiyanki (Kapolsek Sagulung); dan Ipda Walter Nainggolan (Kapolsek Bulang). Mereka memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Danramil 02/Batam Barat, Kapten Inf Hendri Mulyadi, dalam rang HUT TNI ke-76 tahun 2021.

Selain turut merayakan HUT TNI ke-76, kedatangan keempat Kapolsek itu juga sebagai pertanda TNI-Polri bersinergi dalam melaksanakan tugasnya di setiap wilayah.

"Terima kasih atas kerja sama TNI-Polri dalam mengayomi masyarakat sehingga tugas di lapangan menjadi lebih ringan. Kegiatan ini merupakan sebuah kehormatan bagi Koramil 02/Batam Barat. Semoga ke depan TNI-Polri dapat lebih meningkatkan sinergitas," Danramil Hendri, pada kesempatan itu.

Ia berharap TNI-Polri semakin solid, serta semakin akrab dan saling kerja sama dalam pelaksanaan tugas di lapangan. "Semoga tugas yang kita laksanakan selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dalam setiap derap langkah dan setiap tanggung jawab yang kita pikul mulai dari Sekupang, Batuaji, Sagulung dan Bulang," ucap Hendri.

Editor: Gokli