Diduga Sakit, Pria 46 Tahun di Kavling Sagulung Ditemukan Meninggal Dunia
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 05-10-2021 | 12:36 WIB
tak-bernyawa2.jpg
SD (46) ditemukan tetangga sudah meninggal dunia dalam kamar. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial DS (46) ditemukan tak bernyawa dirumahnya, Kavling Sagulung Berseri Blok A No. 5 Kelurahan Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Korban ditemukan pada Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 06.30 WIB pertama kali oleh kerabat dan tetangga korban yang curiga lampu depan rumah yang masih menyala.

Tetangga sempat memanggil nama korban, namun tak dijawab. Lalu warga bersama perangkat RT setempat masuk ke rumah dan menemukan DS sudah tidak bernyawa dalam kamar dengan kondisi telungkup.

Kapolsek Sagulung, Iptu M. D. Ardiyaniki membenarkan peristiwa tersebut. "Kami dapat laporan dari warga sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Niki sapaan akrabnya.

Pukul 07.00 WIB, personil Polsek Sagulung bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang tiba di lokasi untuk melakukan olaha tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, sekitar pukul 09.00 WIB, korban dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah Batu Aji untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.

"Barang pribadi milik korban lengkap ditemukan di TKP. Untuk memastikan kematian korban, kita tunggu hasil pemeriksaan medis," jelas Niki.

Editor: Yudha