Dirut Bright PLN Batam Kunjungi Kantor Ombudsman Kepri
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jum\'at | 27-08-2021 | 14:20 WIB
A-DIRUT-PLN-OMBUSMEN.jpg
Direktur Utama bright PLN Batam Nyoman S. Astawa dan Kepala Ombusdman Kepri, Lagat Parroha Patar Siadari. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Utama Bright PLN Batam berkunjungan ke kantor Ombudsman Kepri di Batam Center, Jumat (27/8/2021). Ini adalah bentuk memperkua tali silaturrahmi antara kedua instansi tersebut.

Direktur Utama bright PLN Batam Nyoman S. Astawa mengatakan, silaturahmi ini berlangsung sejak dirinya bertugas di Batam. Tapi, belum pernah melakukan tatap muka dengan Kepala Ombudsman Kepri.

"Kami datang silaturahmi ke Ombudsman kepri karena saya hampir 5 bulan di batam tapi belum sempat kesini, dan diharapkan tali silaturahmi ini semakin baik lagi kedepan," kata Nyoman.

Dijelaskannya, dirinya juga akan dengan senang hati mwnerima masukan-masukan yang diberikan oleh Ombudsman Kepri demi pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Batam.

"Kami juga menerima teguran jika kami menjalankan tugas dengan kurang baik karena itu adalah tugas Ombudsman Kepri agar masyarakat bisa dapatkan pelayanan terbaik," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Ombusdman Kepri, Lagat Parroha Patar Siadari mengapresiasi kehadiran Dirut Bright PLN Batam ke kantornya.

Dijelaskannya, dari pertemuan yang dilakukan, Dirut Bright PLN Batam banyak menjabarkan terkait pelayanan dan ketersediaan pasokan listrik untuk masyarakat Kota Batam dan Pulau Bintan.

"Kesediaan daya listrik cukup aman dan kebutuhan listrik di Batam hingga ke Bintan akan aman hingga 2 tahun kedepan. Ini merupakan kinerja yang bagus dari Bright PLN Batam untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tegasnya.

Editor: Dardani