Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polda Kepri Gelar Vaksinasi Massal di Batam
Oleh : Paskalis RH
Jum\'at | 25-06-2021 | 17:28 WIB
vaksinasi-HUT.jpg
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kembali melaksanakan vaksinasi massal di Kota Batam. Kali ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menyampaikan, vaksinasi massal ini akan digelar di tiga lokasi berbeda, yakni Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Universitas Internasional Batam dan Vihara Dewi Bahari.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Batam untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75," kata Harry Goldenhardt melalui siaran pers, Jumat (26/6/2021).

Masih kata Harry, untuk mencegah terjadinya kerumunan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal dibagi menjadi empat sesi. Sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB, sesi kedua pukul 10.00 WIB, sesi ketiga pukul 13.00 WIB serta sesi keempat pada pukul 15.00 WIB.

"Khusus bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi di Vihara Dewi Bahari, Batu Batam dan Universitas Internasional Batam harus mendaftar secara online di laman https ://bit.iy/VAKSINASI-1 ; https ://bit.iy/VAKSINASI-2 ; https ://bit.iy/VAKSINASI-3 dan VAKSINASI-4 di laman https ://bit.iy/," ujarnya.

Sementara kegiatan vaksinasi di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, kata dia, bisa datang langsung hanya membawa KTP dan foto copynya.

Editor: Gokli