Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marlin Agustina Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79 di Gedung Daerah Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Senin | 19-08-2024 | 08:56 WIB
1908_marlin-penurunan_03934831481.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Provinsi Kepri Marlin Agustina saat memimpin upacara penurunan bendera HUT RI di Gedung Daerah Tanjungpinang. (Foto: Humas Pemprov Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina memimpin upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (17/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Marlin Agustina menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung penuh pelaksanaan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia. Baik pada saat kenaikan maupun penurun bendera.

Ia juga mengajak seluruh komponen daerah untuk terus menjaga situasi kondusif di Provinsi Kepulauan Riau.

"Mari kita jadikan perayaan tahun ini sebagai momentum untuk memperkuat kekompakan agar Provinsi Kepri lebih maju dari tahun sebelumnya," pesan Marlin.

Di samping itu, istri dari H. Muhammad Rudi ini juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kemajuan Provinsi Kepri.

Menurut Marlin, sinergi dari seluruh pihak merupakan kunci keberhasilan guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Kepri. Khususnya di wilayah atau daerah terpencil.

"Peran kita semua sangat penting dalam pembangunan kawasan perbatasan. Tetap jaga persatuan dan kesatuan kita agar program pembangunan bisa memberikan dampak besar terhadap perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya, Marlin Agustina menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri.

Setelah upacara selesai, Marlin Agustina menyaksikan detik-detik proklamasi dari istana negara IKN.

Editor: Dardani