Baksos Hari Bhayangkara ke-75, Polda Kepri Bagikan 1.700 Paket Sembako
Oleh : Hadli
Jumat | 25-06-2021 | 12:56 WIB
baksos-bhayangkara1.jpg
Baksos Hari Bhayangkara ke-75 Tahun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 1.700 paket sembako didistribusikan Polda Kepri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Jumat (25/6/2021).

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Ka BNNP Provinsi Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pimpinan TNI di wilayah Kepri dan Asisten II Pemprov Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, pihak yang menerima ribuan paket secara simbolis dari Panti Asuhan, korban PHK, sopir Taksi, kaum Disabilitas, dan Purnawiran/Warakawuri TNI-Polri.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia dan Mabes Polri. Untuk Polda Kepri kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda dengan jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 1.700 paket sembako kepada yang berhak," ujar Harry.

Dalam kegiatan hari ini, Kapolda Kepri berharap setidaknya paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid - 19 dan terutama masyarakat kita yang dikategorikan menengah kebawah.

"Hal inilah yang menjadi atensi Bapak Kapolda bagaimana kita berbagi dan minimal meringankan beban mereka dalam rangka Hari Bhayangkara ini," tutupnya.

Editor: Yudha