Ingin Tahu Perkembangan Kasus di Polda Kepri, Download Aplikasi Dumas di Play Store
Oleh : Hadli
Selasa | 23-03-2021 | 14:53 WIB
A-KABID-HUMAS-KEPRI.jpg
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhart. (Foto: Hadli/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri meluncurkan aplikasi Dumas (pengaduan masyarakat), yang dapat secara gratis di Download dan di Install pada Play Store ataupun dengan menggunakan website resmi https://dumaspresisi.polri.go.id.

"Aplikasi Dunas ini salah satu langkah Polda Kepri dalam mendukung Program Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) Bapak Kapolri," kata Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Selasa (23/3/2021).

Untuk itu, kata Harry, diinformasikan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepri untuk mendownload Aplikasi Dumas.

"Dengan adanya aplikasi Dumas Presisi, masyarakat dapat mengetahui sejauh mana perkembangan laporan yang dilaporkan, serta akan selalu di-update dalam aplikasi tersebut," jelasnya.

Hal ini, tambah Harry, sebagaimana yang disampaiakan oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo pada saat kegiatan Rakerwas Itwasum Polri Tahun Anggaran 2021 di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 24/2/2021.

"Tujuan utama dari peluncuran Aplikasi Dumas, merupakan wujud Handling Complain dan Transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan oleh masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur," tuturnya.

Editor: Dardani