Korban Meninggal Kebakaran Mobil Carry di Sagulung Bertambah, Balita 3 Tahun Susul Sang Kakak
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 15-02-2021 | 12:36 WIB
A-KONSLET-MOBIL-BATAM.jpg
Minibus jenis Carry yang hangus terbakar di SPBU Merapi Subur Tembesi Batam. (Foto: Iwan/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran mobil carry BP 1622 DU di SPBU Merapi Subur kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, pada Sabtu (13/2/21) siang menelan dua korban meninggal. Balita 3 tahun Halasan Tamba menyusul kakak Sarito Tamba (5) mengadap Tuhan yang Maha Esa.

"Keduanya telah dimakamkan di TPU Seitemiang, Minggu (14/2/2021) kemarin," ujar Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf, Senin (15/2/2021) siang.

Sementara, orang tua korban yang ikut terbakar hingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Embung Fatimah akibat luka bakar 70 persen.

Ditambahkan Yusriadi, mobil carry sudah dievakuasi ke Polresta Barelang untuk ditindaklanjuti sebagai bahan penyidikan. "Kasus ini langsung diambil alih Polresta Barelang," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil carry yang telah hangus itu belum sempat mengisi bahan bakar minyak (BBM). Namun seketika mobil tersebut langsung terbakar dilokasi kejadian, dan satu orang balita dilaporkan tewas seketika, lantaran terjebak dalam mobil.

"Masih kita selidiki. Yang jelas anak ini berada di dalam mobil dan tak bisa di selamatkan oleh orang tuanya," jelasnya.

Pantauan di lapangan, kejadian ini sempat membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas terkejut. Pasalnya keberadaan lokasi kejadian tepat di sebelah perumahan Melati Subur. Sehingga lokasi penuh dengan warga yang menyaksikan proses evakuasi jenazah balita tersebut.

Hingga balita itu berhasil dievakuasi keluar mobil, warga terus berdatangan. "Korban sudah dievakuasi oleh Tim Inafis Polresta Barelang menuju RS Bayangkara Polda Kepri," tutup Yusuf.

Editor: Yudha